Sabtu, 18 Desember 2010

Komputer Teknologi Super Canggih

Komputer adalah salah satu teknologi yang sering kita gunakan. Komputer saat ini sudah berukuran sangat kecil. Bahkan ada jenis komputer yang dapat dibawa kemana-mana yang disebut dengan laptop/ notebook. Namun menurut saya komputer ini masih kurang praktis.

Alangkah baiknya bila suatu saat nanti ditemukan sebuah komputer yang super canggih. Komputer yang dimaksud ini adalah sebuah komputer yang bukan berbentuk komputer namun bisa melakukan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan oleh komputer. Komputer ini dapat berbentuk teknologi lain yang sering kita gunakan misalnya HP atau jam tangan. Namun di dalamnya sudah terdapat berbagai hardware pembentuk komputer, dan tentu saja software-softwarenya. OS yang digunakan di komputer super canggih ini adalah OS yang dapat menampilkan “HUI” (Hologram User Interface) sehingga kita dapat mengakses komputer dimanapun. Alat inputnya pun harus berbentuk “HUI” ini, sehingga dapat kita akses hanya dengan menyentuhnya saja.

Akan tetapi selain kecanggihan yang ada, komputer super canggih ini tentunya juga harus dilindungi berbagai sistem yang tidak membahayakan user, seperti dengan meminimalisir radiasi yang dihasilkan, ramah lingkungan dlsb. Dan satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah harga teknologi ini harus affordable. ^^

0 komentar:

Posting Komentar